DIENG PLATAU

Terletak di Tengah Jawa Tengah Menjulang hamparan gunung yang membagi beberapa Kabupaten di Jawa Tengah. Eksotisme yang terlihat hanya alam yang luas dengan keindahan membuat mata berhenti untuk menikmati keindahan alam.

tetapi bukanlah alam yang menyajikan semua yang kita perlukan namun bagaimana kita sebagai manusia menikmati dengan cara merawatnya. 

inilah yang dicari bersama kerabat terdekat dengan sepenuh kegembiraan yang tidak dapat terulangi, namun moment ini menunjukkan betapa berharganya sebuah persahabatan. bukan masalah uang, ego ataupun yang lain tetapi kebersamaan yang membuat kegelisahan begitu lenyap seketika dan merasakan penuh dengan cinta yang tidak dapat kamu temui dilain waktu.

manfaatkan semua waktu untuk menikmati bersama dengan nafas hidupmu, karena cerita berawal dari bagaimana kamu menikmati hidup bersama nafasmu dengan berjalanya waktu.














Kebahagian tidak bisa dibeli dengan apapun kecuali kebersamaan yang menumbuhkan cinta yang damai dalam kehidupan. 
jangan pernah merusak arti kebersamaan, ini adalah hal yang sangat berharga yang tidak dapat terganti.

0 komentar:

Posting Komentar

Komentarmu adalah Kepedulianmu

 

About

You Are Nothing but it`s yourself. jadikanlah dirimu, menjadi karya yang luarbiasa, dengan segala kemampuan, batasan yang dimiliki, karena kamu adalah kamu. hidupmu, adalah hidupmu. Kesuksesan berada diantara tubuhmu, jadikanlah sesuatu dengan Bijaksana. Kesuksesan berasal dari rasa syukur, dan kebijaksanaanmu dalam menyikapi berbagai hal. Get it.....!